Mencegah Corona, Julius Ondang Instruksikan Sekolah Melakukan Ini

Dinas Pendidikan Bitung
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkot Bitung mengintruksikan tiap kepala sekolah melakukan antisipasi terhadap Virus Corona atau Covid-19. Dinas Pendidikan Bitung . Isd

Terkini.id, Manado – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkot Bitung mengintruksikan tiap kepala sekolah melakukan antisipasi terhadap Virus Corona atau Covid-19.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkot Bitung, Julius Ondang, tiap sekolah diwajibkan untuk menyiapkan sarana mencuci tangan sebagai bentuk pencegahan Virus Corona.

“Semua sekolah wajib menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun, karena salah satu cara pencegahan virus adalah dengan rutin mencuci tangan dengan air bersih serta sabun,” kata Julius, Jumat 6 Maret 2020.

Selain itu, Julius mengaku telah meneruskan ke tiap sekolah surat edaran Kementerian Kesehatan ke tiap kepala sekolah dengan harapan pihak sekolah untuk menindaklanjutinya.

“Jangan panik dan mari kembali galakkan gerakan mencuci tangan di sekolah serta selalu menjaga kebersihan lingkungan,” katanya.

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar