Ini 3 Agenda Nasional dan Internasional yang Bakal Digelar di Sulut

Agenda besar sulut
Sulawesi Utara (Sulut) terus mendapat kepercayaan di tingkat nasional dan internasional untuk menjadi tuan rumah MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition). Rapat sulut - beritamanado.com

Terkini.id, Manado – Sulawesi Utara (Sulut) terus mendapat kepercayaan di tingkat nasional dan internasional untuk menjadi tuan rumah MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition).

Bila tidak ada aral melintang, pada bulan April 2020, Sulawesi Utara bakal menjadi tuan rumah tiga kegiatan besar, yaitu Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) pada 1 April, Paskah Nasional dihelat 18 April dan Pekan Kerukunan Internasional serta Konferensi FKUB pada 14 hingga 19 April 2020.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dalam rapat persiapan, baru-baru ini mengatakan, terpilihnya Sulut sebagai tuan rumah agenda besar, tidak lepas dari tangan dingin Gubernur Olly Dondokambey.

“Ini ide pak gubernur untuk kegiatan-kegiatan MICE digelar di Sulut. Bak gayung bersambut semua acara MICE, presiden bilang adakan di Manado,” ujar Wagub Steven.

Di samping itu, Steven menerangkan bahwa adanya kegiatan MICE di Sulut akan membangkitkan industri pariwisata kembali.

Keinginan pak presiden dan roadmap pak gubernur, dimana saat ini turis Cina belum bisa kemari.

“Maka dengan acara-acara besar yang dibuat di Sulut akan gairahkan kembali dunia restoran, hotel dan lainnya,” ungkap Steven Kandouw.

Ia optimis semua kegiatan baik skala nasional maupun internasional yang digelar di Sulut dapat berjalan lancar dan baik.

“Pak gubernur meminta harus sukses acaranya, sukses pesertanya, sukses misinya dan substansinya,” lanjutnya.

Rapat tersebut juga turut dihadiri, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu.

Komentar

Rekomendasi

Waspada Virus Corona COVID-19, Rektor Unsrat Keluarkan Surat Edaran

Diduga Terpapar Corona, Warga Bitung Diisolasi di RSUP Manado

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar